Jumat, 28 Januari 2011

Seharian bersama Selvia

Hello my blog . Maaf belakangan ini gue jarang ngepost, akhir2 ini sibuk banget . Detik-detik untuk memulai pertempuran dengan US, praktek dan UAN . 
Gue mau cerita tentang pertualangan ngebolang gue sama selpi ,my chairmate . Dari awal gue udah berencana sama selpi mau beli sepatu baru . Tadinya gue mau batalin pernjanjian jalan gue ama selpi gara2 gue datang bulan, dan itu benar2 sakit banget . Jam 12 bel , dan akhirnya gue sama selpi buru2 cari supermarket yang deket dari skola buat beli kiranti , dan akhirnya ketemu , langsung ke kasir dan minum.Akhirnya rasa sakitnya pun berkurang .
Sehabis dari alfamart gue langsung ke ruma buat ganti baju dengan selpi . Di tengah jalan gue ketemu dengan si abang :D . Si abang gue panggil tapi dy ngeh ga yaa gue panggil ? ckckcck -.- .
Selpi : " si abang itu ya tin ? "
Gue : "iyaa dong"
Selpi : "yah lo kok ga ngasih tau ?"
Gue :"Perasaan tadi gue manggil si abang kenceng deh,lo nya aja yg ga ngeh "-.-
Selpi : " yaaah , sayang bgt gue ga liat "
Gue : "si abang ganteng loooh, manis lagi "
Selpi : (memasang muka malas kalo gue menceritakan si abang sambil ngendarain motor )
***
Akirnya samapi juga di ruma gue . Gue sm selpi langsung ke atas , ke kamar gue . Setiap selpi dateng ke ruma gue ade gue pada ganjen naujubillah mau ngeliat si selpi -.- .
Sebelum pergi gue makan sm selpi, cuci muka dan ganti baju . Gue sama selpi enggk kembar tapi pake baju kembar sama dy. Gue punya baju kembar sama dy . Sebelum gue pergi , gue mau beli snack sm selpi di alfa . Habis pulang gue naro motor di garasi , eeh ternyata bokap ngeliat gue .
Bokap : " Ka mau kemana ?"
Gue : "Mau beli sepatu pa"
Bokap : " Kok motornya ga dibawa ?titip aja tuh di parkiran deket grand mall"
Gue : " Kan aku beli nya di jakt , masa mau bawa motor " -.-
Bokap : "ooh "
Gue dan selpi pun langsung capcus ke statsiun kereta . Beli tiket dan nunggu . Akhirnya kereta jurusan kota pun datang . Untung kereta nya sepi jadi gue sama selpi bisa duduk . Sepanjang jalan , gue ketawa ngakak banget ngeliat tingkah lakunya selpi .Dia tuh baru pertama x nya naik kereta , ketawa-ketawa mulu di kereta gara2 ngeliat tukang buku yang bagiin bukunya dulu kemudian diambil lgi , ngeliat pengamen , ngeliat tukang sapu, dll . Dalam hati gue " kemana aja nih anak , udah lama di bekasi tapi ga perna naik kereta dan ngeliat beginian -.- "
***
Finally arrived at Station Senen . Gue sama selpi langsung jalan ke atrium , buat beli sepatu . Si selpi jalan nya lama banget kaya sinden , udah tau panas , bukannya cepet-cepet -.- .
Masuk atrium kita liat2 sepatu , dan Tomkins pun mengalihkan mataku . Akhirnya gue ke toko tomkins . Gue liat-liat dan gue tertarik .

Tomkins women


Gue pun langsung ke cashier buat bayar sepatu ini . Si selpi pun bimbang untuk beli sepatu atau tidak . Dia berkali-kali nanya ke gue .
Selpi : " Tin gue beli ga yaaa ? "
Gue : " Beli aja, udah nangung di sini "
Setelah menunggu 1/2 jam memikirkan beli apa enggk , finally she bought shoes too , hahaha . Dan sepatu gue pun kemabaran sama dia , hahahahahhaha . Berasa anak kembar padahal mah enggak .
Sebelum pulang gue sama selpi makan di tempat bakmi . Gak kerasa jam gue sudah menunjukan jam 5 dan akhirnya kitapun pulang . Gara-gara kesorean , kereta penuh dengan orang kantoran -.- . Samapi di stasiun bekasi , gue langsung pulang sama selpi . Samapi di rumah , gue pun nganterin dia ke rumahnya . Seharian cape banget sama selpi tapi cukup berkesan .

3 komentar:

  1. Hey kamu ini dari Indonesia? :)
    Cool blog! Dan kamu cantik banget dong. :D


    Mr. Swift Latest Entry : Dear Encik Blog yang annoying..

    BalasHapus
  2. Iya saya dari indo . memang anda dari mana ?
    Thank you :)

    BalasHapus
  3. kalo mau beli sepatu lihat catalog sepatu di blog saya ramdhanyogi.blogspot.com/SUPRA FOOTWEAR BY VIARSHOP.COM

    BalasHapus