Senin, 17 Januari 2011

KTP .

Thanks buat selvia retta , chairmate gue , soalnya dia tadi nemenin gue sehabis pulang sekolah untuk ambil KTP di kecamatan yang terletak di galaxy  sehabis pulang sekolah J . Finally I have KTP , yipiiiiiie :D . Akhirnya gue sekarang diakui pemerintah sebagai penduduk republic indonesia karna mempunyai KTP , hahaha .  Gak kerasa umur gue sekarang udah 17 tahun aja .Secara umur gue udah dewasa tapi secara tingkah laku gue masi kaya bocah banget . Tapi  di umur 17 tahun ini masih kaya bocah banget,  gue masih suka manja2an sm nyokap , masi suka berantem sm ade gue , masi cengeng . Apalagi di bulan januari ini gue pernah cengeng di hadapan guru biologi gue . mau tau gara2 apa ?!? sumpah gue nangis karma kekonyolan gue sendiri . Karna gue malu sama teman-teman di kls gue gara-gara REMEDIAL BIOLOGI . Alasan yang gak etis banget cuman gara-gara gue malu remed . Kalo gue inget kejadian itu gue , gue ngakak gara-gara kebodohan yang gue buat , hahaha.
Kembali ke KTP . KTP itu banyak sekali fungsinya salah satunya sebagai kartu yang mengijinkan kita untuk bisa menikah . Semua pasti ingin menikah termaksud gue tapi bukan untuk saat ini . Masalahnya gue masih SMA dan tahun ini gue mau UN , daftar ke PTN , tahun ini gue ngerasa tahun yang berat banget buat gue dan teman-teman seperjuangan gue . Lagipula kalo mau nikah kan harus ada pacar dulu yaaa , tapi kenyataan gue aja ga punya pacar , hahahha . Semakin ke sini, gue semakin takut berkomitmen . Tunggu sampai waktunya pas aja deh :D .
Ini foto KTP gue tampak dari depan .
Ini foto KTP gue tampak dari belakang . Muka saya pucat sekali di situ -.-

1 komentar: