Senin, 16 Mei 2011

Big thanks to God

Peratama-tama mau ucapin Big thanks to God ,tanpa turut campur tangan-Mu aku tidak bisa .Hari ini adalah hari yang bener-bener indah banget buat gue . why ? because i'm passed national exam , i can't imagine it . Akhirnya selama mengecap pendidikan selama 3 tahun di sma ,gue lulus juga . Semua pengorbanan gue terbayarkan dari les sekolah , les privat sampai harus ngerjain buku un dan soal-soal lain setiap hari , itu udah makanan biasa selama kelas 3 .Gue mau dedikasikan surat kelulusan gue buat mama&papa karna mereka ga pernah cape ngomelin dan nyuruh gue belajar dan terus mengajar&membimbing gue  it mean's they still care to me . Gue masih ga percaya , gue sekarang udah alumni dan calon mahasiswa it mean's welcome to the real world . Kelulusan ini bukan akhir dari perjuangan gue , tapi adalah awal dari perjalanan kehidupan gue . Dimana gue sekarang harus bisa manage arah hidup gue , mau yang lurus atau belok dan  mau yang baik atau buruk .Sma emang bener-bener masa-masa paling indah ,gue mau cerita tapi nanti pasti dibaca sama orang-orang , well i'll keep silent hiihiiiii .
sekian cerita masa kelulusan gue , udah malam nih gue ngepost , and time to sleep .
God bless you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar