Minggu, 01 Mei 2011

Ucapan syukur

Hei my blog, akhirnya kita ketemu juga .Long time no see :)
Pertama-tama gue mau mengucapkan syukur dulu buat Tuhan Yesus , karna kemaren gue un berjalan dengan lancar dan hikmat (boong) . Yang kedua gue mau berterima kasih kepada kedua orang tua gue mama dan papa ,  without you i'm nothing .
Ucapan syukur ini gue mau ungkapan kan dengan cara gue menjadi guru sekolah minggu . Sebenernya udah dari dulu sih gue mau jadi guru sekolah minggu sejak gue jadi anak sekolah minggu . Papa sih lebih menganjurkan gue menjadi anak song leader , tapi berhubung gue males latihan dan suara gue jelek , maka gue putuskan untuk tidak ikut bergabung .
Papa pernah bilang kalo " kamu ga bisa ka kalo mau jadi guru sekolah minggu tapi ga jadi anak koor "
Tapi pada kenyataan nya sih gue bisa jadi guru sekolah minggu tanpa ikut koor itu .
Gue harus di training dulu 3 bulan buat bisa jadi guru sekolah minggu . Gue tau ini hal baru buat gue , dan gue berani ambil keputusan ini dan siap bertanggung jawab . Turut campur tangan Tuhan gue yakin bisa untuk ngejalanin ini semua .
God bless you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar